AKU DAN PERJUANGAN KU

Gue udah masuk semester VIII wkwkwk mantul kan yak. Antara seneng atau enggak karena gue akan berhadapan dimasa drama nya mahasiswa (katanya). Ya Allah, masa lalu aja udah banyak banget drama nya yg bikin gue capek dan mual sendiri kenapa ada lagi di perjalanan ini? Hahaha.....

But, seriously gue gapernah ngerasa gue harus berada dalam zona drama loh ngerjain skripsi. Gue cuma mikir nya, yaudah emang udah masa nya aja, udah saatnya aja, gue harus melewati ini. Tentang hal yang gue bilang resiko atas keputusan yang gue ambil. Kalo dibilang ada rasa kesel, bete, ataupun seneng bahkan revisi berkali-kali gue gapernah ngerasa itu berat jadinya,  karena gue udah mikir dan prepare hati sama otak gue untuk ngerasain hal ini, jadi kalo ditolak judul terus revisi berkpanjangn yaa yaudah aja gitu. Pernah sih gue ada di titikn agak males dan mood off gitu, tapi gue belajar buat bangkit dan bergerak pelan lagi.

Sekarang gue itu lagi banyak revisian di Bab latar belakang hahaha. Susah juga cyin nyari masalah, padahal gue trouble maker wkkwkkw.


Komentar

Postingan Populer